bekamjakarta.com Headline Animator

Jumat, 14 Mei 2010

kesehatan dengan kekuatan daya tubuh

CARA pengobatan Tiongkok kuno dikenal memiliki tegnik pijatan yang jitu. Sehingga bisa menghidupkan refleks dan merangsang meningkatkan daya tahan tubuh seseorang.

Penderita kanker, tumor dan alergi bisa disembuhkan melalui refleksi zona terapi. Untuk pengobatan sakit tumor, dipijat dibagian refleks daerah yang kena gangguan tumor.

Dirangsang, ditekan di titik amandel yang terdapat pada zona terapi empat. Tepat satu inchi dari jari manis di telapak kaki. Titik antara jari manis dan jari tengah, dipunggung telapak kaki, pada kaki kiri dan kanan.

Dapat juga dengan mijat pada daerah tumor dengan ibu jari tangan dimulai pada pusat tumor. Tekanan pijatan jangan terlalu keras. Tekan diputar arah ke dalam arah jarum jam (friction) selebar daerah organ tubuh yang mengalami gangguan tumor.

Pijatan dilakukan selama tigapuluh menit selama sembilan puluh hari. Untuk melakukan terapi bisa minta tolong kepada seorang terapis atau bisa pula dikerjakan sendiri dengan bimbingan ahli terapi.

Supaya proses penyembuhan lancar, sebaiknya penderita dianjurkan makan nasi beras merah, biji-bijian, yoghurt, karnemelk, sayuran dan buah-buahan. Sarankan minum vitamin A, B komplek, C, E, dan B 17 dosis tinggi.

Hindari hal-hal yang bisa memperparah penyakit seperti stress, terlalu lelah, makan daging-daging, ikan, telor, lemak-lemak. Minuman keras, merokok, kopi dan gula putih.

Anjuran dan pantangan bertujuan agar kelanjar dibawah otak (hypofisis) sehat dan darah bersih. Apabila darah bersih dan kelenjar hypofisis sehat maka sel kanker dan tumor tidak akan timbul. Sedangkan vitamin berguna untuk memperkuat darah melawan sel tumor.

Usaha lain yaitu mandi dengan air hangat yang dicampur sulfas magnesicus dan merendam badan selama tigapuluh menit. Terutama di organ tubuh yang mengalami gangguan tumor.

Air panas yang dicampur dengan sulfas magnesicus tersebut memiliki kemampuan tenaga yang menarik racun atau kotoran dari dalam tubuh. Yang tidak kalah pentingnya dari semua usaha tadi ialah permohonan doa.Sebab kesumbuhan dari pada suatu penyekit adalah merupakan atas ijinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

abc