bekamjakarta.com Headline Animator

Rabu, 26 Oktober 2011

Bekamnya para artis

AHMA DHANI RELA BOTAK DEMI BEKAM

by Rumah Jamu As Salam on Thursday, January 27, 2011 at 12:42pm
Ahmad Dhani pentolan Band Dewa dan ini rela mencukur rambutnya agar bisa diterapi dengan cara bekam.  Menurut Dhani, bekam lebih efektif untuk pengobatan penyakit dan berbagai keluhan “Saya dapat informasi bekam dari tukang pijat saya. Saya bekam kalau pas salah minum, minum kopi atau minum soda. Saya bekam karena saya tahu banyak oksigen di dalam darah saya,” ungkap Dhani.

Senada dengan Ahmad Dany, Iwan Fals mengungkapkan “. jika badan saya mulai pegal-pegal atau masuk angin, kadang memilih jalan bekam kering untuk penyembuhan , dibekam tapi tidak dikeluarkan darahnya. Yang penting biar pegal-pegal hilang. Saya biasanya panggil ahli terapinya ke  rumah. Rasanya segar dan badan pulih kembali,” ungkap Iwan Fals.

Artis Baby Zelvia sering mempromosikan terapi bekam sebagai terapi kesehatan yang baik kepada rekan-rekannya sesama artis. “Bekam itu sehat dan baik. Nabi (Muhammad SAW-red) menganjurkan supaya melakukan pengobatan dengan cara bekam. Saya juga beberapa kali bekam. Rasanya enteng, peredaran darah lancar kembali,” ungkap Baby Zelvia.

"Manfaatnya banyak sekali. Pusing dan pegal-pegal hilang," kata Hengky Tornando, yang mulai kenal bekam sejak dua tahun lalu. Pengakuan Joe, komedian dari Project Pop, pun senada. Selain pusing dan pegal, stres akibat beban kerja yang menumpuk juga bablas. "Tubuh terasa ringan," katanya
sumber : dari berbagai sumber
Rumah Jamu As Salam
Layanan  terapi : Bekam, terapi lintah, refleksi, akupresur, Ruqyah, ear candle, pijat hernia, dll
call me : 021-96923413 / 021-93074811 / 089637058277
Alamat Praktek : Ciputat Raya, Jl.H.Goden ujung Rt.08/011 no.23b Pondok pinang , jakarta selatan 12330






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

abc